04/03/15

Presiden Jokowi Rencanakan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Blora

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara didampingi Gubernur Ganjar Pranowo saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sukoharjo belum lama ini. Sabtu depan direncanakan akan melakukan kunjungan kerja di Blora.
BLORA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama istri direncanakan akan mengadakan kunjungan kerja di Blora, Sabtu (7/3). Presiden dijadwalkan bakal melakukan panen jagung di lahan hutan di petak 18 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Ngodo, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ngliron, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung.

Selain panen jagung, presiden juga direncanakan akan meninjau lahan demplot tanaman padi sistem pertanian terpadu (Integrated Farming System) di petak 66 a Desa Ngliron Kecamatan Randublatung Blora.

Perhutani Randublatung bersama Pemkab Blora dan sejumlah pihak  lainnya kini tengah menyiapkan keperluan yang terkait dengan kedatangan presiden tersebut. ‘’Kami sudah beberapa kali meninjau lokasi tempat kunjungan kerja presiden untuk menyiapkan acaranya,’’ ujar Humas Perhutani Randublatung, Andan Subiyantoro, Rabu (4/3).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Blora, Irfan Agustian Iswandaru mengemukakan, Pemkab Blora akan menggelar rapat persiapan kedatangan presiden. Rapat berlangsung di pendopo rumah dinas bupati, Kamis (5/3). ‘’Rapat itu bersama dengan protokol keprisidenan dan protokol Pemprov Jateng,’’ tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum tiba di Blora pada Sabtu (7/3), Presiden Joko terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja di sejumlah kabupaten di Jawa Timur.

Diantaranya di Madiun untuk meninjau Industri Kereta Api Indonesia (INKA). Presiden akan bermalam di Madiun. Setelah itu Jokowi akan melanjutkan kunjungan kerja di Blora. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)

0 komentar:

Posting Komentar