27/08/15

Personel Keamanan Pilkada Gelar Pasukan

CEK SENJATA : Kapolres bersama Plt Bupati, Dandim dan Danyon 410/Alugoro mengecek senjata usai apel gelar pasukan ops mantap Praja Candi 2015, di alon-alon Blora, Rabu (26/8).
BLORA - Seluruh personel keamanan dalam Pemilukada 2015, Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro, Linmas, Satpol PP, BPBD mengikuti gelar pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Candi 2015 yang dilaksanakan di Alon-alon Blora, Rabu (26/8).
Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana bertindak sebagai inspektur Upacara meminta kepada seluruh personel untuk mengawal dan mengamankan seluruh tahapan pemilukada dengan baik dan menjamin serta mengajak agar masyarakat bisa menggunakan hak pilih dengan baik. “Waspada terhadap bahaya terorisme dengan memanfaatkan moment pemilukada,” jelasnya.
Pengamanan akan dilakukan selama 157 hari sehingga seluruh personel harus menyiapkan diri dengan baik. Polres selaku penanggungjawab utama akan dibantu oleh seluruh personel Kodim 0721/Blora dan juga dari Batalyon Infantri (Yonif) 410/Alugoro.
“Potensi kerawanan harus selalu di antisipasi, meskipun di Blora suasananya kondusif,” tegasnya.
Sementara Pelaksana tugas (Plt) Bupati Blora Ihwan Sudrajat mengatakan Personel keamanan memiliki posisi strategis. “Semuanya harus mampu bersikap netral dan bekerja secara profesional,” jelas Ihwan Sudrajat.
Dalam kesempatan itu Kapolres, Plt Bupati, Dandim, Danyon 410/Alugoro melihat langsung kelengkapan sarana pendukung seperti mulai dari senjata hingga kendaraan bermotor. (Sugie Rusyono/CN19/SMNetwork)

0 komentar:

Posting Komentar