01/09/15

Ganjar Pranowo Lantik Ihwan Sudrajat Jadi Penjabat Bupati Blora

Gubernur Ganjar Pranowo melantik Pj Bupati Blora bersama Pj Bupati Boyolali dan Kendal, Selasa (1/9).
SEMARANG - Bertempat di Gedung Gradhika Bakti Praja komplek Gubernuran Jl.Pahlawan Kota Semarang, Selasa (1/9) sekitar pukul 10.00 WIB Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melantik Penjabat (Pj) Bupati Blora yakni Dr. Ir. Ihwan Sudrajat MM. Didampingi sang istri Madelinggar Asih Sudrajat yang mengenakan busana kebaya merah, Ihwan Sudrajat tampak gagah mengenakan pakaian serba putih.

Pelantikan Pj Bupati Blora tersebut dilakukan Ganjar Pranowo bersamaan dengan pelantikan Pj Bupati Boyolali dan Pj Bupati Kendal. Setelah dilantik, mereka akan bertugas memimpin wilayah kabupaten masing-masing hingga pelantikan bupati baru hasil Pilkada serentak 2015 yang akan dilakukan pada Februari 2016 mendatang. Setidaknya Pj akan bertugas selama 6 bulan kedepan.

Sebelum dilantik menjadi Pj Bupati Blora, Ihwan Sudrajat sudah lebih dahulu dipercaya oleh Ganjar Pranowo menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Blora sejak lengsernya Bupati incumbent Djoko Nugroho pada 11 Agustus lalu. Ia ditunjuk Ganjar untuk memimpin Blora, salah satunya karena sudah paham mengenai permasalahan Blora.

Ihwan Sudrajat pernah menjadi pimpinan delegasi Pemprov Jateng di Blora untuk mengurusi penyertaan modal (participating interest) Blok Cepu dengan Pemkab Bojonegoro dan Pemprov Jatim. Sehingga ia merasa cukup paham permasalahan dunia migas di Blora.

Saat melantik Ihwan Sudrajat dan dua penjabat bupati lainnya, Ganjar Pranowo memberikan ucapan selamat untuk memulai tugasnya sebagai kepala daerah hingga hasil Pilkada 2015 pada 9 Desember mendatang diketahui. Ia juga meminta para penjabat bupati untuk senantiasa menjaga netralitas dengan tidak mendukung salah satu calon bupati yang mengikuti Pilkada.

“Selamat kepada para penjabat bupati baik Boyolali, Blora maupun Kendal. Selamat mengemban amanah dengan penuh rasa tanggungjawab sampai pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang menghasilkan bupati/walikota yang dapat mengemban pemerintahan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Ganjar, Selasa (1/9).

“Sebagai aparatur sipil negara dan pelayan masyarakat, saudara harus bersikap netral atau tidak memihak pada salah satu calon bupati atau walikota dalam pelaksanaan pilkada mendatang. Upayakan agar pilkada berjalan aman dan lancar,” lanjut Ganjar. (rs-infoblora)

2 komentar:

allhamdulilah blora dipgang plt bz meneroleh sejarah pengesahan APBD tercepat dlm kurun wkt 15Th......
slm sukses satpol pp blora

Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Ibu Anita Tki Malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya menemukan jalan /solusi . saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Sudah banyak para normal yg kami mintai angka togel dan uang gaib cuma Ki Witjaksno yg berhasil alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Ki Witjaksno:0852_2223_1459. ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya KLIK->KLIK DISINI 4d 5d 6d

Posting Komentar