16/12/14

Satpol PP Cepu dapat Mobil Operasional

SIMBOLIS : Kepala Satpol PP Blora, Sri Handoko menyerahkan 
bantuan mobil operasional kepada Camat Cepu, Mei Nariyono. (foto : ahmad sampurno)
BLORA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cepu, menerima satu unit mobil operasional dari Kantor Satpol PP Blora untuk menunjang kinerja anggotanya. Mobil tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Blora, Sri Handoko dan diterima langsung oleh Camat Cepu, Mei Nariyono, Senin (15/12/2014).

Sri Handoko, menilai Cepu adalah Kota ke dua setelah Kabupaten Blora dan merupakan wajah dari Blora. Sehingga perlu diperhatikan terkait dengan permasalahan Penegakan Perda Nomor 6 tahun 1990 tentang Kebersihan Keindahan dan Ketertiban (K3).

Ia mengungkapkan, selama ini Satpol PP Kecamatan Cepu kesulitan dalam menjalankan operasi penegakan perda lantaran terbentur dengan tidak adanya mobil operasional. Karena itu dengan bantuan mobil operasional itu, diharapkan dapat menunjang operasional anggota di Kecamatan Cepu.
"Meskipun kondisinya tidak baru, tapi sudah kami perbaiki," kata Sri Handoko kepada suarabanyuurip.com usai penyerahan.

Sementara itu, Camat Cepu, Mei Nariyono, berterimaksih atas bantuan yang telah diberikan. Dengan adanya mobil operasional ini digunakan petugas Satpol PP Cepu berpatroli atau sewaktu-waktu melakukan operasi. Sehingga tidak perlu lagi menunggu armada dari Kabupaten Blora.
"Tapi surat perintah penertiban tetap yang mengeluarkan Kantor Satpol PP Kabupaten," sambung Mei. (ams)

0 komentar:

Posting Komentar